need a cutie lil sista :3

krikrik.

the result of tpm province-level has out. and.......... oh my! mine was suck! extremely suck, for real! oke, not that extreme actually. tapi bagiku itu udah ancur banget -_-
b indo: 8.8 (nilai naek daripada tpm yg sebelomnya)
b inggris: 8.8 (zz ini gara2 ada 1 nomer yang salah mbunderinnya! padahal target minimal 9 -.-)
mtk: 8.0 (jujur, ini lebih susah daripada tpm yg sebelomnya)
and the last.... ipa! sumpah bener-bener aneh nih ipa. jadi gini, ipa-ku kan kalo diitung-itung salah 8 (ada 3 nomer yang aku ganti jawabannya, dan...salah. padahal jawaban sebelom kuganti tuh BENER!) gitu, berarti kalo 40 soal, nilainya kan (normalnya) 8.0. nah pas tadi aku liat, tereeeet tau-tau disitu tertulis nilaiku 6.75! argh! taek banget! masa dari 8.25 jadi 6.75? set dah, gila itu kalo turunnya banyak banget. okelah kalo misal aku mbunderin LJKnya agak kotor ato gak rapi, tapi kan di nalar aja mustahil dong kalo turunnya nyampe 1.5 gitu?
arghhhh! sial. padahal ya, kalo diitung-itung kalo misal nilai ipa-ku bener 8.25 kan lumayan nambahin total nileinyaaaaa T.T

hiks, yaudah deh pasrah aja.
apalagi tuh besok hasil nilei TPM ini dibagiin pas rapat ortu besok siang! zz siap-siap mental deh dimara2in. etapi untungnya ortuku bukan tipe orangtua yg suka ngamuk kalo anaknya dapet nilei jelek, yaaaah paling parah aku ga boleh ngenet nyampe abis UNAS. tetep aja menyedihkan.

oh iya, tadi pagi ela nangis gara-gara nilei TPM dia kali ini jeblok banget. lebay ya? iya sih, agak lebay. tapi aku tau, mesti ela syok dan terguncang banget (bahasane mbak). yaiyalah, masa dari rangking 2 se-sekolahan (it means dia rangking 1 di kelas) bisa turun nyampe rangking 11 di kelas, repeat SEBELAS.
itu 11 aja masi rangking kelas, kalo rangking sekolahan...... ya gatau deh berapa. sekitar 80-an gitu kali ya?
pokonya dia terguncang banget lah. dan pas shalat dhuha tadi dia nanya ke aku gini,
E (ela): "oi, menurutmu aku sombong ga?"
A (aku): "ha? sombong gimana maksutnya?"
E: "ya sombong gitu"
A: "eeemm ga juga sih, tapi kadang iya. kadang lho."
E: "trus aku nyebelin ga?"
A: "iya, kamu tu nyebelinnya kalo lagi caper dan deket2 ama anak cowo pasti kita yg cewe dikacangin." (ceplas-ceplos)
E: "oh gitu ya?"
A: "he'eh, ngapa e emang?"
E: "ya, aku takut aja. mungkin gara2 aku sombong trus aku ditegur ama Allah dengan nilaiku yg jelek tadi."

deg.

ya Allah, ela mikir nyampe situ? mikir kalo nileinya jelek itu mungkin aja gara2 lagi ditegur ama Dia.
padahal ya, kalo tiap kali aku dapet nilei jelek aku mesti mikirnya gini: 'yah gara2 ga belajar ni ah', 'gak ada yg ngasih contekan sih'.. ya pokonya hal-hal gitulah. ga pernah aku mikir nyampe kaya ela gitu 'mungkin aku ditegur sama Allah'. dan pas ela bilang gitu aku langsung nyadar......
mungkin aku juga lagi ditegur Allah.

oh sumpah, keren banget ela itu. udah pinter, supel, asyik, banyak temen. tapi ga asoy-nya dia tuh ya kalo udah deket2 ama anak cowo sebangsa tiyem, rifky dkk gitu, pasti kita cewe2 yg dideketnya di KACANGIN -_- . lebih tepat dan lebih kerennya sih di nomor duakan.
ya tapi maklumin aja deh.

err oh iya tadi pulang sekolah kan aku diajak k tempat temennya ibuku, namanya Tante Yusi. nah aku baru tau tuh kalo tante yusi punya anak cewe 2 kembar. eh pas aku baru nyampe, masuk rumahnya gitu si kembar udah nyambut2 gitu padahal kita belom kenal hehe
trus mereka langsung ketawa2 senyum bilang gini, "kakak abis pulang sekolah ya?" ih yampuuun imut banget itu mereka!!
trus aku nanyain aja, "iya, namanya siapa?" trus yg satu bilang fina yg satu lagi bilang fira. trus abis itu mereka ngajak maenan gitu deh, hehe. duuuh seneng deh soalnya kan aku ga punya adek cewe apalagi yg imut gitu, kyaaaaa kawaii! >.<

nah trus kan kita maen berbi-berbi gitu, pokonya asik deh maen ama mereka. tapi ya nyebelinnya tuh si baby sitter-nya fina mukanya ga ngenakin banget! kaya iri gitu liat aku bisa akrab ama fina-fira (apa banget)

nah kan udah cukup lama kita disitu, akhirnya aku pamit pulang ama fina-fira. aku bilang aja gini "kakak kan belom mandi, makanya mau pulang dulu"
trus si fira nyeletuk, "yaudah deh kakak pulang aja mandi dulu. tapi cium dulu dong kak, hihi"
imuuut! trus yaudah aku cium pipi dia, si fina juga "aku juga kak, aku.. aku!" ihiii gemes deh, trus aku cium dua2nya :D

pas udah keluar mau pulang, fira ngikutin nyampe gerbang masih mau dada-dada gitu..
aih, seneng deh punya adek cewe. tapi aku maunya yg kaya fina-fira yg imut gitu!

hemm padahal ya biasanya anak2 kecil umur te-ka gitu (terutama cewe) biasanya pada takut ama aku HAHAHA ya soalnya aku suka ngelirikin gitu deh. eits tapi tergantung ya, biasanya anak kecil yg aku lirikin tu yg nyebelin, sok cewek dan SOK IMUT. kalo fira-fina kan emang beneran imut, makanya aku suka :3

huuuu pengen adek cewe!!

0 shout(s):