peeve!

sebel!

barusan liat blognya someone, yaaa aku kenal lah (temen sd dulu) sebut aja NG dan aku ngebaca salah satu postingannya yang pokonya intinya ngatain aku & sarusa.

jadi gini, kita berdua kan pas abis liat mini dramanya dbsk yg dangerous love kita kan jadi suka gitu ama dbsk. kalo aku jujur ya suka ama jaejoong, abis keren sih trus suaranya bagus! kalo sarusa dia suka ama yunho, alasan 1 mungkin karna dia imut trus pinter dance dsb dsb. nah trus kan kita bilang ama salah satu temen sekola kita, sebut saja 'IG'. si IG ini suka banget ama korea-koreaan gitu. nah fyi ya, aku ama sarusa lebih prefer ke yang jepun2 gitu. trus kan pas kita ngasih tau IG kalo kita jadi suka dbsk (terutama hero jejong ama u-know yunho) ya dia becanda-becandaan bilang "aduh suamiku jejong.. gamauuu gamau!"
tapi kita tau kalo IG cuma becanda. trus dia nanya "kalo shinee gimana?" aku bilang aja "biasa aja ah, aku taunya cuma taemin. suka deh, DANCE-NYA KEREN. lagian aku taunya dia doang" (inget tuh aku bilangin dance-nya keren dan aku emang cuma tau taemin doang soalnya pas kapan gitu liat di salah satu forum)
eh gataunya si NG tuh denger apa gimana gitu. eh kalo gak ya kayanya dikasi tau ama IG, dan dia tuh sepertinya GAK TERIMA kalo aku ma sarusa suka korea! eh padahal kan kita ngasih taunya ke IG bukan ke NG. eh kok malah dia yg ribut?!

mana di (go)blog-nya ditulis kalo aku ama sarusa suka taemin gara2 aku cuma tau anak2 shinee ya cuma taemin doang! trus dia ngatain kalo RASA SUKAKU GA BERALASAN. jih nyotoy banget lu NG! ga beralasan gimana orang aku bilang kalo dance-nya keren! lagian ya pas itu sarusa bilang kalo SARUSA KAGA TAU TAEMIN. jadi ketauan banget deh kalo NG ngomong kosong doang -_-

fyi ya nih si NG emang dari sd udah busuk banget. ortunya setali tiga uang, alias SAMA AJA KEA ANAKNYA!
nyampe sekarang ya dia tu plis deh ugh saking nyebelinnya dia nyampe ga bisa ditulis dengan kata2! hobinya sok mimpin lagi. katanya pemimpin tp kalo ada masalah kacangan dikit aja (yg kalo dinalar pasti ada jalan keluarnya) pasti dia nangis dan nyalahin orang.
ah apa banjet deh pokonya. pas ultahnya buyut dulu, aku kan nyanyi happy bday-NEWS kan, trus dia sok-sokan "eh itu lagunya NEWS kan? nyanyiin lagi dong, aku suka tuh"
EH LU PIKIR NGAMEN? pake request2an segala. jih.

eh lagian ya aku ga ngefans ya ama taemin, cuma suka liat dancenya doang. emang dosa ya?
eh lagian walo aku udah mulai agak suka korea tapi japan tetep NOMER SATU tauk! dasar kepret

pesen buat NG: emang kenapa sih kalo suka dbsk? korea? ga terima? BERASA SM ENT. PUNYA ENGKONG LU AJA!
pesen buat IG: kalo ga suka bilang aja deh, ga usah pake ngadu ke NG segala!

0 shout(s):