quirkyyy

To the points:
  • Kemaren sore aku ngedonlot lagu-lagu Suju yang pas di MBC MTL (tapi baru ndengerin pas malem) and my fave is ‘A Falling Star’. Haduuuh akustikan gitu boooo trus lagunya lembut mendayu-dayu gitu. Cocok buat jadiin my lullaby~. 'Gee', 'She' sama ‘Falling Slowly’ (yg Falling slowly yang nyanyiin Sungmin sama Sunny SNSD) juga bagus kok. Sungmin suaranya bagus juga pas nyanyi Falling Slowly. Trus pas ngedengerin 'Gee' nggak tau ngapa aku pengen ketawa mulu! XD. Aku nyariin liriknya A Falling Star nggak dapet dapet nih, huhu :(. Does anyone got it? Email aja ke aku yaaaa…
  • Udah taulah pasti insiden kecelakaan di Mubank Special kemaren. Sungmin jatoh kepleset pas rehearsal gara-gara jalannya becek (katanya) trus pergelangan kakinya kakinya sobek gitu dan harus di jait. Jadi pas perform Sorry Sorry kemaren dia berdirinya ga sesuai formasi (jadinya ga ada adegan Minnie-Wookie deh) soalnya jaitannya kan pasti belon kering. Hiks kasian Minnie ;(… Padahal kan kemaren itu last perform yang official gitu, yang resmi. Pas performnya Boys Generation yang nyanyiin Gee aja si Minnie picang-pincang gitu jalannya. Etapi yang jadi Jessica kok bukan heechul sih yaaa? Tapi malah Jo Kwon -__-, it’s okeh laaah dia juga cocok kok dari tariannya ampe suaranya yg mendesah desah XD.
Nih videonya, ngakak deh lu pada kalo liat!!!! Pada pake celana warna-warna neon gitu HUAHAHAHA. tapi Yesung kurang feminin nih aaaaah tapi gapapa deng. Cekedot yah:


  • Eh belom selese nih, masih ada korban lagi yaitu leadernya SHINee; Onew. Dia nyaris kejatuhan lampu panggung tapi untungnya diselametin Shiwon ama Kyuhyun tapi kan tetep aja si Onew shock dan pingsan. Eh yang jadi korban malah Gege!!!! Bahu dia kayanya kena pecahan kaca lampu gitu huhu T___T. ada gossip juga katanya pas rehearsalnya sapaaa gitu (2 PM kalo ga salah) panggungnya tuh ya katanya goyang dan hamper ngejatohin Kyuhyun yang ada di sampingnya (ato bawahnya?). yaampun parah banget deh nih KBS. Di kecam deh ntar pasti. PASTI.
Ni juga nih videonya:


  • Nontonin ulang A Walk to Remember berkali-kali itu nggak dianjurkan, bener-bener nguras aer mata deh. Tadi malem nyampe capek saya nangisin video-video mulu kerjaannya, hehe :B. Kata Nattya emang paling cocok nontonnya kalo pas malem gitu, suasananya mendukung. Emang bener naaaat~
  • Ohya hari rabo kemaren kalo nggak salah aku ngedonlot video judulnya ‘All About Leeteuk’. Dimana? Ya dimana lagi kalo bukan youtube buuu… Kirain ni video udah agak jadul, ternyata masih baru bo! Dan nontonin itu sudah bisa ditebak… bikin aer mata mengucur deras (tapi ga sederes pas nonton A Walk to Remember sih). Ah pokoknya gitu deh nonton itu bikin saya tambah cinta dan setia sama Teukie Teuk XD. Trus besoknya pas ke sekolaan aku nontonin itu ma Saru-kun, eh tapi kok kita kaga nangis yah? Hehe udah abis aer mata saya kali, daripada bloody cry mending ditahan aja dulu nangisnya :P. Eh eh pas saya ngecek SP, ternyata tuh video baru di post. Berari saya nggak telat dooong \^o^/
  • Trus kemaren pas buka-buka KI ada video Kyochon Chicken CF gitu. Modelnya sapa lagi dong kalo bukan Suju, hehe. Dan ternyata saking excitednya si Kyuhyun (fyi, dia ini tergila gila banget ama fried chicken. Ati-ati lho uyuuuun ntar kolesterol) dia tu yang pertama kali nandatanganin kontrak! Ah dasar masa ngeduluin the leader sih, magnae? XP. Trus aku langsung smsin si Cub deh biar dia langsung nonton, hehe.
  • Baru nyadar… akhir-akhir ini saya nggak pernah posting pake inggris lagi (jarang maksutnya). Tau kenapa? Saya ini orangnya cereeeeweeeet bangetngetnget, jadi kalo mau cuap-cuap pake basa inggris ga bisa total, ga all out gitu dehhh. Makanya kan enakan pake mother language (basa ibu maksutnya) bisa cuap-cuap ga abis abis.
  • Tadi pagi (uhmm ga pagi pagi juga sih.. pas brunch time-an gitu) ada sesuatu yang bikin kesel!!! Itu orang aaargh ngeselin banget pokoknya, nggak tau trimakasihlah ah but I won’t tell you who. Kesian ntar nama baeknya tercemar.
  • Males banget sama facebook, tapi lagi keranjingan nge-tweet. Aku ngefollow tora_sudiro sama indraherlambang lhoooo (penting ya?), abisnya mereka berdua lucu sih ya tweetnya hehe :D
udah ah ya, mau twitteran dulu hehe. bye bye fellows!

0 shout(s):