Sorry sorry but I have to go.

First thing you have to know, I won’t talk much in English this time.
Pikiran lagi acakadut, amburadul, bingung antara sedih, seneng, gelisah *halah* , capek dll. Oke, gini saya mau cerita tentang yang bikin seneng dulu aja deh, tentang pengumuman kelulusan kemaren sabtu.

Ngambil pengumumannya kan jam 10 tuh di sekolah, dan harusnya jam 11 ato 12-an kan Kaa-san udah nyampe rumah. Tapi gara-gara graduation TK adik saya, jadi nyampe rumah pas jam setengah 1 gitu. Padahal nih di rumah saya udah dug-dug serrr mikirin nilai sambil nonton Oprah Show. Ehm sejujurnya dalam pikiran, nem saya pol-polan 35 koma kecil deh. Mengingat soal UNAS kemaren yg ga bisa dibilang gampang jadi udahlah pasrah aja nem berapapun aku terima T^T…

Pas kaa-san (umma), too-san (appa), seekor ototo (nam dongseng), dan sebiji nee-chan (onni, tapi sebenernya dia sachon saya sih) nyampe rumah, saya malah buru-buru naek ke lante atas dan ngumpet di kamar. Pas dipanggil baru deh saya turun. Dikasih liat amplopan dan ngebuka isinya dengan amat perlahan (ngga gitu juga sih). Kalo lulus sih lulus-lulus aja yaaah, tapi NEM-nya itu loh neeeng berapa… di kertasnya ada 2 kolom nilai gitu. Yang kiri nilai murni kita dan yang kanan nilai rata-rata sekolahan. Dan tadaaaaa!!! Ternyata NEM saya better than I expected kawaaaaan!!! Alhamdulillah… 36.25. lumayan bisa dibanggakan. Tapi setelah tau nem temen-temen… nyali saya menciut. Apalagi tau NEM-nya Koala yg bener-bener marmosi (marai emosi, red)! Tinggi banget lah pokoknya, bikin sebel *iri* . Hmhmhm, mau sekolah dimana nih saya?? Tapi harus tetep optimis lah masuk Teladan :) :). Doakan aku ya kawaaaaan *najis banget bahasanya*

Nah, ini dia part yang bikin sediiiiiiih ;( ;(
Yah kalo kalian ELF pasti taulah tanggal 21 kemaren adalah last perform a.k.a goodbye stage-nya ‘Sorry Sorry’ sama ‘It’s You’ nya SuJu. Gosip-gosipnya sih bakal ke13-13 nya tampil dan itu berarti ada Kibummie!!! \^o^/
Tapi kata salah satu temen saya, di forum-forum bilang tetep bakal ga ada Kibum! Dan ternyata benerrrrr ;(. Tapi sebenernya yg bikin lebih sedih bukan gara-gara gak ada Kibum sih… *ditampar bolak-balik ma fans Kibum*. Tapi karena selesenya promosi Neorago ini itu berarti kan selese sudah perform live bareng-bareng Super Junior!!! Mereka ber13 (uhm tapi tanpa Kibum yah) kemungkinan ga akan tampil bareng lagi KECUALI pas Super Show II besok Juli. Dan kayaknya saya bukanlah salah satu dari sekian orang yang beruntung disana yang bisa nonton Super Show II LIVE di Korea! Selaen pasti nggak dibolehin juga pastinya masalah utama adalah biayanya itu. Nggak tega kalo harus minta 15 jeti ma orangtua T^T… mana belom biaya transport, hotel, makan, oleh-oleh… (bayar tiket aja belom tentu cukup duitnya udah pake mikirin beli oleh-oleh! kekeke)

Oh iya denger-denger itu 13.000 tiket yang dijual abis dalam waktu 10 menit yah?? Gila banget ya ternyata banyak banget ELF di dunia ini *digebuk ELF sekampung* . eh itu berarti satu detik yang kejual bisa nyampe 21-22 tiket, no? Ckck sugoiii~

Nah tadi malem nih ya saya sampe insomnia, nangisin sambil nonton ituh video last perform dan baru bisa berhasil tidur jam 02.36 pagi. MANTAPPP. Ya gimana ga sedih gitu tiba-tiba udah goodbye satge. padahal promosi nya aja total cuma 4 bulan trus kalo Neorago-nya sendiri cuma sebulanan (padahal paling seneng ma Neorago) T____T. Padahal *jujur nih ya*, saya masih berharap ada kejadian Heechul kejedut topinya Hankyung (lagi)di perform-perform Neorago selanjutnya kaya pas di Inki tanggal 14 kemareeeen. Trus ada tarian-tarian erotis nya Teukie XDXDXD LMAOOOOO!!! *diteriakin fans-fans laen si Angel Teukie*

Mana gilak banget deh ah mereka tuh cowo-cowo kok bisa keren banget siiiih?!!!*&%$^(^&%
Mati aja deh gue klepek-klepek liat mereka. Apalagi pas di Inki pas Sorry Sorry si Eunhyuk kakkoi banget deh dancenyaaaa!! XDXD *dia emang selalu gitu deh kayanya -___-*

Aaaargh pokoknya intinya saya masih mau liat perform SuJu yang bareng-bareng (walo cuma ber12) !!! Masa mau nunggu nyampe album ke-empat? Mau nunggu 1.5 taon lagi, ha?
Oh iya saya baru inget, pas di interview Cosmopolitan June Issue kan si Leeteuk bilang gini: *udah di translate ke Indonesia nih*

“Selama proses rekaman, kami selalu berpikir kalau ini adalah album terakhir kami, karena itulah kami harus memberikan yang terbaik dan mengerahkan seluruh kemampuan kami.”

Huhuhu kalo beneran ini bakal jadi the last album gimana doooooong??? T__T. Nggak, ini nggak boleh terjadi. Saya bakal cincang si Lee Somay, eh Lee Soo Man kalo nggak bakal ada the 4th album!

Hmhmhm.. tapi nggak melulu bikin sedih sih cerita tentang SuJu ini. Kan besok September SuJu-M mau ngeluarin album baru book. cihuyyy~ oke deh, Gege-oppa hwaiting yah!! Nitip salam buat Henli ya (hmmm biasanya Sarusa nih yg suka sama Henli, kekeke).

Selaen itu, walopun kita nggak bisa liat SuJu tampil bareng, seenggaknya kan kita bisa liat mereka tampil individual gitu. Khusus untuk Teukie nih dia kebanjiran job ngemsi (nge-MC) buat acara mantenan… ya enggaklah!!!! Dia kan sekarang udah jadi pembawa acaranya KBS Song Battle bareng suami barunya… si Boom! Nyehehe XP.
Kangin lu sabar aja ya, Teukie lagi dalam masa emo gini jadi lu jangan berani-berani ganggu dia kalo lagi selingkuh ma Boom, wkwkwk. Urusin aja tuh lagu ‘Carnaval’. Oke?? :P :P
Eh tapi ada berita buruk pemirsa.. kayanya Teukie’s sweetie smile with his dimple udah ga bakal kita liat lagi.. T___T. lesung pipitnya tuh kayanya udah bener-bener ilang gitu. Mau dia senyum selebar Seoul-Jogja jug nggak bakal keliatan lagi. Faktor umur katanya. Angel Teukie Teukie sudah semakin tua dewasa ya? Hiks.. the things I really miss about Teukie:
  • His sweetie smile plus the dimple
  • His cute bunny teeth! Gigi kelinci + senyum dia is the sweetes thing ever, lebih manis daripada coklat apapun :’)
Tapi kayanya kok anak-anak SuJu banyak banget yah yang eksis ngemsi sekarang. Terbukti dengan diangkatnya Yesung sbg MC program Carriage with Handsome Guy dan debutnya kalo nggak salah tanggal 25 apa 26 sih? Ntar deh cek di buku paket Super Junior dulu, wkwk.
Eh saya baru tau nih kalo ternyata Shindong itu ngebawain program radio anak bernama ‘Popopopo’. Kyaaaaaa~ kawaii!!
Kalo Minnie sih jadi MC acara shownya OPPA BAND *udah tua-tua deh kayanya nih personilnya*.
Kalo Kyuhyun setau saya sih dia jadi penyanyi solo dadakan gitu, dia nyanyiin 7 years love yg diremake ulang dari hitsnya sapaaaa gitu, ga ngerti namanya. Saya upadate foto-foto dia yg pas nyanyiin ini nggak sih kemaren? Enggak yah? Mianhaeyo deh~

Kibum? Tetep ngeksis jadi bintang CF dan drama… Si penganut-bahasa-tingkat-tinggi Heechul juga ikutan ngeksis nih kayanya *tingting*.

Kalo menurut saya sih mending Heenim nih jadi model kalo nggak desainer aja deh. Soalnya selera fashion dia tuh oke banget, I adore his style deh pokoknya. Nyampe sekarang saya masih ngidam jas yang dia pake pas Press Conference Yamaha Fino kemaren-kemaren inih. Yang patternnya thunder-thunder gitu kewl abis itu looooh. Nih picturenya:

keren yah suitnya?

Hiks. Ada yang lebih menyedihkan lagi sebenernya daripada berita-berita end of SuJu’s performance diatas… adalah MY MOM’S NEW RULE!!!! Terhitung hari ini saya nggak boleh ngenet lagi karna emang saya kalo ngenet dirumah nggak naggung-nanggung *tau diri*. Sehari 7 jam lebih, padahal mata saya udah minus banyak gini, hehe.

IM2 udah tiada berkuota *halah*, TP-Link Wireless Utility mau dibawa Om saya ke Semarang, printer HP Deskjet D2400 series mau dipinjem sepupu saya ke kost-annya dalam rangka ngerjain skripsi. Kurang sial apa coba sayaaaa? Mau ke warnet juga ngga dibolehin lama. Yah mungkin satu-satunya cara adalah pake Sony Ericsson modem PC Suite deh. Tapi ini modem enaknya digunain pas tengah malem! Biar cepet gitu. Emang saya Mbak Kunti apa yang bisa stay tengah malem mulu -___-. Tapi saya akan tetep coba ntar malem biar tetep bisa ngenet! Oke deh. Ini adalah pertemuan terakhir saya sama TP Link laknat tersayang, mungkin kita ketemu lagi saat saya udah jadi anak SMA. Hiks, bye ;___;

P.S. Tapi gimanapun caranya saya tetep internetan kok. Cuma intensitas aja yg dikurangi ;). Okeh. I’ll catch you later.
P.P.S. Tau kenapa saya lagi nggak (sok) nginggris? Karena asal tau aja ya, mau lebay-lebay pake basa inggris tuh nggak bisa all out! Nggak bisa 100% lebay, hehehe.

xoxo,

aoi

2 shout(s):

aoi :]

aku ikut sedih atas last performance-nya suju kemarin TT

ikut sedih atas masalahnya teukie yang lesung pipit nya mau ilang itu

dan turut berduka cita untuk your mom's new rules -.-

dan selamat karena berhasil mengetik postingan sepanjang itu XD

uohohoho terimaksih T___T saya jadi terharu Sarusa-kun~