buzz!

percaya kagak? kaa-san ku nonton bola tadi malem, eh tadi pagi jam 2! katanya jerman lawan mana gitu.
aku kaget aja gitu, dia bilang gini:
KAA: "mbak, tadi malem ballack ama jansen nge-golin."
AKU: "ha?" *cengo*
KAA: "iya, jerman lawan lie... lie.. apa gitu."
AKU: *masih cengo*
gile, tumben banget nontonin bola. biasanya kan okaa-san cuma nonton kalo aku ato ototo-chan nonton. dan ini lagi, okaa-san inget coba kalo aku suka ballack! padahal ya, di kamar aja kaga ada poster ballack, ada juga big poster schweini, hehe.

ah jadi kangen mein michi und mein schweini....... jadi kangen belajar deutch lagi. gara2 sekarang lebih prefer ke japan jadi udah ga pernah nambah vocab deutch lagi. udah lupa juga sih sebenernya, hehe.

hemmm padahal biasanya juga aku ngefans siapa juga kaa-san ga inget, ga peduliin malah. oh kalo gitu nyampe sekarang okaa-san taunya aku ngefansnya ama BALLACK dan YUTO! hehe. eh itu ada critanya sendiri pas kaa-san tau kalo aku suka yuto. pokoknya pas aku makan siang di Bee's, kita ketemu cowo miriiiiiiip banget yuto dan kaa-san ku nge-fotoin si 'yuto-palsu' soalnya aku mohon2 minta difotoin hehe. dan pas nyampe rumah, aku liatin ke kaa-san foto yuto yg bejibun di kompi wakakak.

oh iya barusan liat foto buku taunan kelasnya si Koala, yampuuuun ancur banget dah dia! ndembik banget! mana ada yang posenya dai kaya orang buta pake kaca mata item gitu. BAHAHAHA ngakak guling-guling liatnya!

ah udah deh. mau mandi dulu, ntar lanjutin lagi blogging-nya.

smell ya later!

0 shout(s):