quick video updates


Teukie Bday Celebration



Yamaha Fino Mountain CF



7 Years of Love - Cho Kyuhyun




MP3 Download


Fireflies - Ariel Lin



MP3 Download

------------------------------------------------------------------------------------------------------

yaaaaah really long time no post ya! mianhaeyooo~ kemaren-kemaren saya sibuk sama PSB-thingy. sibuk ndaftar SMA. (berita selanjutnya mengenai saya keterima dimana blablabla menyusul).
itu adalah recent video yang iseng saya post disini. udah kemaren-kemaren sih nontonnya, kecuali yang 7 Years Love saya baru nonton barusan T___T. telat banget yaaa? abisnya baru sempet ndonlot sekarang nih, hiks.

mengomentari the last 2 videos (7 Years Love & Fireflies), menurutku kalo di lagu tentu saja bagusan 7 Years Love (iyalah secara Kyuhyun yg nyanyi), tapi kalo MVnya bagusan Fireflies. modelnya kan Siwon & Donghae. ih gila cakep banget mereka disanaaaaa!!!! cakeppppp gilaaaa!! *lebay* . hmmm ternyata hasil 'secret MV' ini lumayan juga. tapi kalo di bandingin videonya Jang Ri In a.k.a Zhang Li Yin yg Timeless, I Will, Happiness Left Shore (modelnya Siwon ma Hankyung) .. saya lebih milih Jang Ri In dong! selain karna ada Gege a.k.a Hankyung juga karna lebih ngenaaaa. seperti yang udah diceritakan di post-post yang dulu itu, Jang Ri In's MV telah berhasil membuat saya termehek-mehek sekali, hiks.

anyway, saya akhiri disini saja karna saya mau bubu dulu. blogginfnya besok aja, oke? ada cerita mengenai PSB-thingy yang lebih WAW. oke bye

0 shout(s):