bad-luck day

(postingan ini udah kesimpen di draft sejak 27/03/09)

oh, what a day!

okay minna, I'm gonna write in Indonesian again. yeah, it'll be sounds weird if I share my stories today in English, dunno why he-he

well-e-well-e-well, dari tadi pagi aku udah dipaksa-paksa ma Rifky ikut ke "Tawon" buat ndesain kaos (yep kelas kita pd mau pesen kaos), trus kan tuh tadinya aku ogah aja ya, masa cewe ndiri ntar, eh tapi trus setelah Rifky ngerekomendasiin Rani buat ikut dan setelah dia ngerengek2 dg tampang melas & ngerajuk gitu, akhirnya aku mau =.=

nah, tp ada suatu hal yg mengganjal di hati. Wulan marah (ato cemburu?) gara2nya yg diajak ke tawon cm aku ma rani, dan bukan dia. tp dia sok2an seakan2 "ah it's all okay lah. just go." padahal aku tau bener tuh dalem ati pasti tatit banget.

nah oke, kan langsung tuh pulang sekolah jem 11 kita langsung capcus. eh, tunggu. kita kesana naek apa? ngekngok, aku ma rani boncengan naek motornya Tiyem -,- dan tentu saja saya yg nyetir.
aduh males bgt gitu ya, eh udah gitu malah Tiyem usul gimana kalo Rani boncengan ma Damas dan aku...... ama Tiyem. JIH NAJIS OGAH AMA TIYEM WEK IH SORI emang eke Ela gitu? yg rela boncengan ma Tiyem?

dan setelah aku ma rani nolak usulnya tiyem abis2an, baru deh kita ngambil motornya tiyem di parkiran ka-ef-ci eh tapiiiii... damn! aku baru inget kalo ini hari jumat dan rok-ku panjang serta rada sempit, buat melangkah sulit! ahuahuahua gimana nih dong, ya tapi akhirnya mau tak mau harus mau T.T
oiya pas kita lagi jalan ke parkiran gitu, tau ga sih booo kita liat si Ebi jatoh di deket tempat sampah disebelah wartel yg baunya kagak nahan ituuu BAHAHAHAHA puas abis deh kita ngeliat Ebi tersiksa >:) mana dah gitu dia diketawain pak cimol! makanya Bi, jadi orang tuh ga usah sok imut dan pecicilan gitu, jatoh jatoh deh WAKAKAKA (kaya kita ga pecicilan aja -.-)

yaudah, trus pas kita keluar dari parkiran, kita kan masih mo nunggu Damas yg ngambil motor d parkiran bayo, nah pas itu tuh ya ada HH lewat mau ngambil motor gitu, matanya udah sembab abis nangis gitu. kita mah buang muka aja, kaya ada guna aja ngeliatin dia wekekek.
abis damas dateng, kita langsung capcus. karna aku gatau tempatnya, makanya kita ngikutin tiyem+damas dr belakang. eh dan taek banget tuh tiyem, masa dia ngasih kode ke aku gini pokoknya: "BISA GA? (maksutnya bisa ga nyetirnya) KAMU TAK BONCENGIN AJA PO?"
eh dasar! ngeremehin bgt sih lu, DASAR SOK.

yodah, nyampe sana kita cuma diem ngantri sambil ngobrol, bosen, berdiri, nahan laper, bosen lagi nyampe adzan dhuhur. mereka kan pada mau jumatan tuh, udah deh akhirnya aku ma rani yg suruh nunggu. nahnah pas nunggu itu, kita kan lagi ngobrol (nggosip tepatnya) eh tiba2 Madea sms bilang gini, ah intinya pokoknya madea ngasih tau kalo wulan tadi bilang kalo kita bedua (aku ma rani) suka ma rifky gara2 dari kemaren ngemengin dia mulu! WTF? fitnah banget ga siiiiiih! kita tadi syok banget, segitu cemburunya-kah wulan ampe bilang kea gitu?
oh please deh, face the reality. bukannya dia ya yg suka? ko malah aku&rani, dua makhluk tak berdosa yg tertuduh? lagian kita kan bukannya bicarain rifky gimana2 yg kaya para rifky-lovers lakuin: "aduuuh dia tyuh imyut banjet ya boook" tapi justru dg siksaan dan hinaan2 yg kejam tiada tara >:]

ah sudahlah, aku ngerti ko perasaan orang yg lagi cemburu buta kea gitu. eh makanya mulai sekarang aku ma rani janji ga bakal ceplas-ceplos soal rifky di depan wulan, ntar takutnya nimbul fitnah lagi dah ah. kan ogah kitanya -.-

nah singkat cerita, jumatan udah selese dan soal desain udah rampung. tapi tiba2 ada banyak anak SCTR yg dateng dan kaya panik+nahan marah gitu. perasaanku dan rani udah ga enak dan kita langsung disuruh pulang ama anak2 cowo kepret 94 itu (?).
lho kenapa mereka ga ikut pulang? ya ternyata disana ada anak2 DKZ yg kayanya ko mau cari masalah ato apadeh ga ngerti eke.

yaudah kita langsung pulang, eh pas di perempatan pertama, ada anak2 SCTR lg gitu yg pada mbawa motor dg garangnya wiiiih :-p
ya di jalan sante2 aja, nahnah pas di perempatan kedua, tau ga? aku nyaris jatoh dari motor gara2 rok-ku yg panjang dan tadi lupa ku angkat!! SIAL! malu banget diliat orang, kita bedua udah treak2 "KOWAIII!" gitu. eh belom rampung deg-deg-an-nya, di perempatan ketiga... KITA NYARIS JATOH LAGI COBA!! oh-my-gawt, apa kata dunia kalo aku jatoh beneran?! (lebay)
ya Allah sumpah syok abis deh kita.
eh tapi kita masih beruntung tau, Allah masih sayang bgt ma kita. buktinya kita ga 'di jatohin' (maksutnya di bikin hampir jatoh) pas di perempatan pertama alias di depannya anak2 SCTR. kalo iya kan waaaaah tengsin banget kan ya. mau ditaro mana coba muka kita? taroh aspal? jah bener-bener sial banget.

trus kita kan mau markirin ituh motornya tiyem, tadinya sih kita mo bawa kabur motor sialan itu trus dijual, tapi kita berdua kan makhluk tak berdosa yg habis difitnah (eh kaga nyambung ya?), maksutnya kita bedua kan orang baek, jadinya ya kita ga jadi ngejual tuh motor deh. dan pas mau markirin di ka-ef-ci..... masya oloh, adaaaa aja halangannya. kita salah muter lah, hampir jatoh lagi lah, blablabla. ini motor emang bener2 bawa sial ye? abis itu kita balik lagi ke sekolaan dg tampang melas, laper, hopeless abis deh. mana kita tuh masi kebayang2 aja gitu pas adegan hampir-jatoh-dari-motor-sialan-dua-kali itu! AAAAAAARGH! shit abis, bikin kita jadi ga kuuuul (baca: cool).

eh trus pas kita balik ke sekolaan kan di deket perpus ada si AA dan DA tuh, kita udah agak was-was gitu, kan mereka bedua adalah rifky lovers BAHAHAHA takutnya ntar mereka cemburu kea wulan kalo tau kita abis ke tawon ama ripki. ah swt, bodo amat wek.

udahan ah. bye-bye.

0 shout(s):